3 Game Gratis Sony di PS Plus Juli 2020

Game Gratis Sony

Siapa yang tidak mengetahui SONY? Perusahaan raksasa asal Negeri Sakura ini sedang membagikan game gratis dibulan juli ini lho. Sony membagikan 3 Game terbaiknya untuk para gamers setianya dalam rangka memperingati 10 tahun kehadiran Playstation Plus di Konsol PS3.

Bagi kalian gamers yang berlangganan Playstation Plus setiap bulannya, kalian dapat mengunduh 3 game terbaik Sony secara gratis. Ketiga game itu meliputi NBA 2K20, Rise of the Tomb Raider, dan Erica.

Tidak cuman game lho, Sony juga akan memberikan tema gratis serta kesempatan bagi gamers PS4 untuk mencoba beberapa game multiplayer online tanpa perlu berlangganan Playstation Plus. Layanan untuk mencoba game gratis ini akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 5 juli 2020 ini.

Ulasan Singkat 3 Game Gratis Sony

1. NBA 2K20

NBA 2K20 merupakan game sport simulasi olahraga basket NBA yang memiliki grafis yang detail dan sangat bagus. Gameplay game satu ini tidak ada perubahan dari series NBA 2K sebelumnya.

Namun pada 2K20 ini menghadirkan Women’s National Basketball Association atau biasa disebut WNBA. Selain itu juga terdapat fitur baru yaitu MyBuild yang wajib kamu coba.

2. Rise of the Tomb Raider

Seri Tom Raider ini adalah hasil reboot yang dilakukan oleh Crystal Dynamics. Pada game ini kalian akan kembali berperan sebagai Lara Croft yang sudah berpengalaman dalam berpetualang dan mengupas misteri.

Selain itu grafis yang dimiliki game ini sangat memanjakan mata dimana semuanya tampak hidup, detail dan natural

3. Erica

Game FMV yang bercerita tentang kisah seorang remaja perempuan bernama Erica Mason. Pada awal ceritanya dikisahkan sang ayah dari Erica yaitu Peter Mason terbunuh secara sadis dengan sayatan yang khas/unik.

Gameplay game ini membuat kita memilih tindakan yang akan dilakukan oleh sang karakter utama, kita akan dihadapkan dengan beberapa pilihan dan wajib untuk memilih salah satunya. Jika kita tidak memilih tindakan apapun maka Erica hanya akan diam dan tetap menunggu pilihan yang kita bukan dan tidak akan memilih sendiri secara random.

Nah itulah 3 game gratis dari Sony dalam rangka 10 tahun Playstation Plus pada PS 3 nya. Gimana apakah kamu tertarik dengan game-game gratis dari Sony tersebut? Langsung saja download game nya bagi kalian pelanggan setia PS Plus.